Perihal

ATAS

DASAR

UCAPAN SYUKUR

BAGI TUHAN YESUS KRISTUS,

BLOG INI DIDEKASIKAN KEPADA

SELURUH ANAK ANAK, ORANG TUA,

DAN TENTU SAJA PARA GURU SEKOLAH MINGGU/

PELAYAN ANAK ANAK; YANG HANYA ATAS KESUNGGUHAN MEREKA

SEHINGGA BISA MENEMUKAN BLOG INI.

Bahan Sekolah Minggu:

… dimaksudkan untuk mendukung para orang tua dan guru sekolah minggu/ pelayanan anak-anak, dengan harapan terciptanya hubungan penuh kasih antara orang tua dengan anak-anaknya, guru dengan murid-muridnya dalam keceriaan dan kasih.

… dibuat karena pengalaman saya pribadi saat kesulitan mencari bahan ajar aktivitas permainan untuk anak Sekolah Minggu seperti gambar-gambar untuk mewarna, teka-teki dan materi pendukung untuk Guru Sekolah Minggu.

… dibantu oleh pelayanan dunia maya terutama Pepak Sabda, BlueBonkers, Teacherhelp Bible Coloring Pages, Christiananswers Bible-based Coloring pages, dan lain-lain sumber yang menyediakan aneka bahan gratis untuk aktivitas anak-anak sekolah minggu, serta sumber lain yang tak dapat saya sebutkan satu per satu kecuali doa dan ucapan terimakasih.

… dengan harapan terbantunya guru-guru sekolah minggu dalam hal penyediaan materi, bahagia sekali jika ada umpan balik berupa komentar atau masukan apa saja untuk perbaikan selanjutnya.

Suatu sore selesai bidston 2013 di GPSDI Ungaran
Suatu sore selesai bidston 2013 di GPSDI Ungaran bersama Ibu Gembala Sidang, Pdt. Hana Kristianawati Tundugi

… diberkatilah kiranya seluruh anak-anak, para orang tua yang sayang anak, pengerja dan pelayan anak-anak serta rekan-rekan guru sekolah minggu tercinta!

God's Gift
God’s Gift (2008)

6 respons untuk ‘Perihal

Blog di WordPress.com.

Atas ↑